Loker Surabaya Bulan Maret 2015

Loker Surabaya Bulan Maret 2015 - Setiap harinya ada saja dari masyarakat di daerah yang mungkin juga di sekitar lingkungan kita yang merantau ke Ibukota demi mendapatkan pekerjaan dengan pendapatan yang lebih dan banyak juga dari mereka yang sudah jauh-jauh kejakarta tapi sampai sekarang masih belum bekerja. Untuk bekerja di kota besar seperti Jakarta memang harus dibutuhkan modal pendidikan yang kuat supaya bisa mendapatkan penghasilan yang besar juga. Diantara sobat mungkin saat ini ada yang memiliki pendidikan yang tinggi tapi belum juga dapat kerja yang sesuai. Kalau begitu sobat tenang saja karena kami disini akan membantu memberikan informasi loker news di wilayah Suarabaya kepada sobat yang pastinya terbaru di Bulan Maret 2015 dan mungkin salah satu dari info yang kami berikan ini bisa sesuai dengan tipe pekerjaan yang sobat inginkan.

PT Data Integra Dinamika

Software Engineer (SE)

Persyaratan:
  • Pendidikan: Lulusan D3 / D4 / S1 di bidang Teknologi Informasi (Sistem Informasi / Teknik Informatika / Manajemen Informatika)
  • Memiliki motivasi untuk berkembang
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Menguasai minimal satu bahasa pemrograman
  • Familiar dengan teknik Object Oriented Programming (OOP)
  • Bersedia belajar dan menggunakan bahasa pemrograman lain yang dibutuhkan di perusahaan
Lamaran, CV beserta foto terbaru dikirim via pos pada alamat :
Komplek Ruko Megah Raya N-9, Jl. Kali Rungkut 1 – 3,
Surabaya
Website : www.datadinamika.com


Semoga informasi Loker Surabaya Bulan Maret 2015, dapat memberikan tambahan referensi pekerjaan bagi anda. Kami disini juga masih menyediakan info loker terhangat dari daerah lainnya yang diantaranya ada di Loker News Bandung Bulan Maret 2015.

Loker Surabaya Bulan Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown