Loker News Pekalongan Bulan Februari 2015

Loker News Pekalongan Bulan Februari 2015 - Banyak sekali orang yang berlomba-lomba mengirimkan lamaran ke suatu perusahaan, tapi tidak banyak dari mereka yang bisa diterima kerja. Memang sekarang ini persaingan dalam dunia kerja sangatlah ketat. Maka dari itu kalau tidak punya keahlian atau juga tidak memiliki pendidikan yang cukup mungkin sangat sulit untuk dapat pekerjaan yang diinginkan. Untuk itu bila diantara sobat yang sekarang masih belum juga dapat panggilan kerja, dibawah ini kami punya beberapa daftar lowongan kerja yang bisa sobat baca dan pilih sesuai dengan kriteria sobat.


PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah

Cash Officer (CO-JATENG)

Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Melakukan proses transaksi keuangan kantor fungsional yang berpedoman kepada kebijakan dan prosedur operasional perusahaan.
  • Melaksanakan proses pengelolaan uang tunai kantor fungsional dengan menerapkan kontrol resiko operasional sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Persyaratan:
  • Diutamakan Pria, dengan usia minimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3 atau S1 dari segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai staf operasional / teller/ kasir/ back office dari perusahaan perbankan atau jasa keuangan
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam berhitung / numerical, disiplin, teliti dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Pekalongan dan Tegal
Kirimkan CV Anda dengan menuliskan "CO-JATENG" pada subjek email ke :
dwiky.ermawati@btpnsyariah.com atau rony.wahyudi@btpnsyariah.com
Website ; www.btpnsyariah.com
Closing: 22-02-2015


Selain lowongan kerja yang telah kami sampaikan tadi, kami masih ada juga lowongan kerja lainnya yang tentunya bisa sobat baca informasinya disini. Salam sukses dari kami dan semoga sobat bisa memperoleh pekerjaan yang layak ataupun sesuai dengan keahlian sobat masing-masing. Dapatkan berita mengenai info lowongan kerja yang lainnya di Loker News Bangka Belitung Bulan Februari 2015.

Loker News Pekalongan Bulan Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown