PT Graha Megaria
Customer Service Staff
Tugas dan Tanggung Jawab:
- Melayani permintaan, melakukan tenant visit, menerima keluhan dari tenant dan pengunjung lalu meneruskannya kepada pihak-pihak terkait, serta menagih piutang tenant, menjalankan fungsi sebagai penghubung antara pihak perusahaan dengan pihak tenant agar tepenuhi hak dan kewajiban tenant.
- Usia antara 23 – 28 tahun dan belum menikah
- Pendidikan Minimal S1, bidang studi Public Relation, Komunikasi, Perhotelan, Pariwisata, Manajemen dari Universitas terkemuka di Indonesia
- Pengalaman 1 tahun sebagai Customer Service / Tenant Relation pada industri Hotel/Hospitality/Property/ Apartment/Mall/Perbankan.
- Menyukai dan memiliki kemampuan menciptakan, membina dan berhubungan baik dengan pihak luar atau tenant.
- Berpenampilan menarik, tinggi dan berat badan proporsional, fashionable, Representatif, dan Customer Service Oriented.
- Menguasai MS Office dan bahasa Inggris secara lisan dan tulisan dengan baik serta memiliki tata bahasa Indonesia yang baik
- Dapat bekerja dibawah tekanan dengan baik, bersedia kerja shift
- Untuk Penempatan di Surabaya
PT GRAHA MEGARIA SURABAYA
TOWNSQUARE SURABAYA 2nd Floor
Jl.Hayam Wuruk No. 6
Surabaya 60242
(Cantumkan posisi yang dilamar di Sudut Kiri Amplop)
Website : www.townsquare.co.id/html/index.php
Closing: 19-02-2015
Kami ucapkan terimakasih untuk sobat yang sudah meluangkan waktu untuk membaca info lowongan kerja dari kami. Untuk sobat masih ingin tau lebih banyak mengenai lowongan kerja terbaru di Kota lainnya, silahkan sobat lihat di Loker Mekanik Di Semarang Bulan Februari 2015.