Loker News Medan Bulan Februari 2015

Loker News Medan Bulan Februari 2015 - Meraih sebuah kesuksesan dalam bekerja di suatu perusahaan adalah suatu kebanggan, tapi untuk meraih itu semua diperlukan kerja keras dan kedisiplinan disamping juga memiliki kemampuan yang baik, serta selalu berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik dalam pekerjaan. Dan dikesempatan ini kami berniat juga ingin membantu sobat yang memang sedang kesulitan mencari pekerjaan, dan apabila sobat berminat membaca informasi loker news dari kami, mungkin saja sobat yang yang beruntung untuk menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat selengkapnya berikut ini.


Century 21 Indonesia

Century21 Realty1 Medan adalah merupakan Salah satu Broker No. 1 di Indonesia dibawah Naungan Group Of Ciputra, yang telah puluhan tahun berkecimpung didunia Property khususnya di Indonesia. Sebagai Perusahaan berkembang, kami mencari Kandidat Kandidat terbaik yang bisa Bergabung menjadi Team Sukses kami untuk menjadi seorang Marketing Associate yang sukses.

Marketing Associate

Persyaratan:
  • Pria atau Wanita  domisili Medan dan sekitarnya
  •  Pendidikan Min SMU / K / D3 / S1
  • Rajin, Jujur, Ulet, Pantang Menyerah dan  Motivasi Tinggi dalam bekerja
  • Tugas : Canvasing, Dapat Listing, Iklan, Menangani Buyer
  • Wajib memiliki HP dan kendaraan pribadi
  • Mengetahui seluk beluk Property Agent
  • Wellcome untuk yang ingin memiliki penghasilan tak terbatas
  • Waktu Kerja Flexible.
Silakan kirimkan CV + Copy KTP + Pas Photo ke :
Email : realty1@century21.co.id
Atau ke alamat:
Jl . Padang Golf Blok F no 97-98
Komplek CBD Polonia Medan 20157
Closing: 01-03-2015


Kami disini hanya bisa membantu untuk menyampaikan informasinya, dan selebihnya sobat sendiri yang bisa memilih mana pekerjaan yang sekiranya pas untuk sobat. Bila sobat ada yang membutuhkan informasi lowongan kerja di Manado, silahkan bisa sobat baca Loker Operator Di Manado Bulan Februari 2015.

Loker News Medan Bulan Februari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown