Lowongan Kerja Assistant Manager Di Jakarta Bulan Januari 2015

Lowongan Kerja Assistant Manager Di Jakarta Bulan Januari 2015 - Beragam informasi lowongan kerja dari mulai lulusan SMA/SMK sampai dengan perguruan tinggi tentunya ada disini. Bila sobat membutuhkan informasi lowongan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, tepat sekali jika sobat masih terus mengikuti informasi lowongan kerja dari kami yang selalu update. Disini kami juga telah menyediakan serangkaian  informasi dari lowongan kerja yang kami harap tidak sobat lewatkan. Dibawah ini ada beberapa informasi dari sekian banyak lowongan kerja yang ingin kami berikan untuk sobat.


PT Genting Plantations Nusantara

Assistant Estate Manager (JS-AEM) - Estate


Persyaratan:
  • Dapat mengoperasikan MS.Office dengan baik
  • Memiliki interpersonal yang baik
  • Mau berkerja keras dan memiliki daya tahan kerja yang baik
  • Melakukan perjalanan dinas
  • Lebih disukai dari perkebunan
  • Bersedia untuk penempatan diseluruh Indonesia
  • Cantumkan Kota terdekat untuk diundang Interview
  • Pendidikan Min D3 Pertanian / kehutanan/ dengan program studi : Budidaya Tanaman perkebunan, Agroteknologi, Teknologi Hasil Peranian, Teknik Pertanian atau Budi Daya Hutan
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
Silahkan mengirimkan aplikasi Anda dengan curriculum vitae dan phas foto terbaru, cantumkan kode lamaran pada subject email dan cantumkan kota terdekat jika Anda dipanggil interview. Harap sertakan gaji lates Anda serta gaji yang diharapkan ke email :
jkt.recruitment @ genting.com
Cc: jkt.recruitment @ yahoo.com
Closing: 17-01-2015

-----------------------------------------

BGC Search Pte Ltd (Recruitment Firm)

Enterprise Solution Division Head

Responsibilities:
  • Accomplishes division objectives by managing staff ; planning and evaluating division activities
  • Maintains good relationship with the customers ad the partners by visiting & discussing their goals
  • Maintains staff by recruiting, selecting, orienting, and training employees
  • Accomplishes staff results by communicating job expectations
  • Establishes strategic goals by gathering pertinent business, financial, service, and operations
  • Accomplishes financial objectives by forecasting requirements; preparing an annual budget; scheduling expenditures; analyzing variances; initiating corrective actions.
  • Maintains quality service by enforcing quality and customer service standards
  • Maintains professional and technical knowledge by attending educational workshop
  • Contributes to team effory by accomplishng related results as needed
Requirements :
  • Understanding process of software development and software implementation
  • Knowledge od General programming Skills, Analyzing Information, Problem Silving, Software Algorithm Design, Software Performance Tuning, Software Design, Software Debugging, Softwaee Development Fundamentals, Software Documentation
  • Dyanamic AX or SAP Business One
  • Sales & Marketing Competencies
  • Financial Competencies
Please send resume only in ms words to : farah@bgc-group.com
Closing: 17-01-2015


Kami disini hanya bisa membantu untuk menyampaikan informasinya, dan selebihnya sobat sendiri yang bisa memilih mana pekerjaan yang sekiranya pas untuk sobat. Bila sobat ada yang membutuhkan informasi lowongan kerja di Solo, silahkan bisa sobat baca Lowongan Kerja Account Officer Di Solo Bulan Januari 2015.

Lowongan Kerja Assistant Manager Di Jakarta Bulan Januari 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown